Get me outta here!

Thursday, February 21, 2013

[NEWS] TRAILER FILM TERBARU MAKOTO SHINKAI - THE GARDEN OF WORDS



CoMix Wave Films meluncurkan trailer pertama film terbaru sutradara film Makoto Shinkai yang berjudul The Garden of Words (Kotonoha No Niwa) dengan beberapa subtitle pada hari Rabu.




Dari CoMix Wave :

Kita telah bertemu, dan masing-masing berjalan maju.

Takao, yang berlatih untuk menjadi pembuat sepatu, bolos sekolah dan menggambar sketsa sepatu di taman gaya Jepang. Dia bertemu dengan seorang gadis misterius, Yukino, yang lebih tua darinya. Kemudian, tanpa persiapan, mereka berdua mulai bertemu lagi dan lagi, tapi hanya ketika hujan. Mereka semakin akrab dan terbuka untuk satu sama lain. Tapi akhir musim hujan mulai datang...

Tsuchiya Kenichi mendesain karakter dan mengawasi proses animasi. Takaguchi Hiroshi sebagai art director, dan Kashiwa Daisuke mengkomposisi musiknya. Irino Miyu mengisi suara Takao dan Hanazawa Kana mengisi suara Yukino. Lagu tema film ini, Rain, dinyanyikan oleh Hata Motohiro dengan Oe Senri sebagai penulis lirik dan musik.

Shinkai sebelumnya menuliskan bahwa The Graden of Words akan menjadi cerita pertamanya tentang cinta dalam arti bahasa Jepang tradisional. Mulanya, kata "cinta" ditulis sebagai "kesedihan kesepian" (koi), dan, menurut Shinkai, konsep moderen dari "cinta" (ai) diadaptasi dari Barat. Meskipun latar film baru ini berada pada era moderen, namun akan menceritakan tentang koi dalam arti "kesedihan kesepian" yang sebenarnya--mengharapkan seseorang dalam kesendirian.

Film ini akan dirilis pada 31 Mei. Motohashi Midori mengadaptasi film ini ke dalam manga di Majalah Bulanan Afternoon milik Kodansha mulai April.

sumber : animenewsnetwork

0 comments:

Post a Comment